Kamis, 22 Maret 2012

Biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu

     Biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu, anjing yang terdidik sangat mengerti kepada seluruh kafilah yang jujur dan yang sangat buruk dan jahat. Untuk kafilah Dr. Bambang Triono adalah kafilah yang sangat buruk dan jahat atau bisa dimasukan dalam kategori manusia terjahat sedunia. Anda bisa berpikir sedikit, jika anda ada masalah dengan seseorang, cukuplah orang tersebut yang dihabisi reputasinya, jangan berikut instansinya ikut dihabisi. Contoh: jika anda kerja di perusahaan PT Dengkul Jaya nama anda Triono, cukup Triono diekspos di media masa bahwa Triono telah menggelapkan uang sebesar 5 milyar dll. Nah... lain dengan si moral bejad Dr. Bambang Triono., MM, Alya'lu ikut dihabisi. Anda mungkin tahu kalau Alya'lu sedikit banyaknya masih mengajarkan sekolah, zakat dll kepada anak didiknya, mengapa Dr. Bambang Triono sedikitpun tidak ada tergores rasa iba jika Alya'lu ditutup oleh yang berwajib. Untung alhamdulilah aparat kepolisian tidak mudah terpengaruh oleh isu miring yang dilemparkn oleh Dr. Bambang Triono., MM walau pihak Asbirin dkk sempat didatangi oleh pihak kepolisian menanyakan hal fitnah tersebut yang waktu itu belum bisa menjawab bahwa yang menulis adalah Dr Bambang Triono., MM akan tetapi setelah berbulan-bulan dipelajari kami pihak ADM menyimpulkan 100% bahwa fitnah yg keji itu dilontarkan oleh kaum intelektual Dr Bambang Triono., MM. Maka sampai kapanpun menghadapi orang sebejad Dr bambang Triono., MM maka anjing yang sudah terlatih tidak akan diam menggonggong kecuali si kafilah insyaf kembalikan Novita kepada suaminya, meminta maaf kepada pihak Alya'lu dll. Sekali lagi fitnah yang dibuat oleh Dr. Bambang Triono., MM merupakan perkerjaan yang sangat bejad tidak punya hati nurani kemanusiaan. Smg Alloh mengazabnya....

     Azab apa kira-kira yang akan Alloh timpakan kepada Dr. bambang Triono., MM? Orang sebejad Bambang Triono yang cocok adalah azab diabetes kemudian komplikasi, jantung, ginjal, kanker, usus, rambut rontok dll dengan sendirinya Novita yang semakin cantik kembali kepada suaminya dan semoga suaminya masih mau menerima dengan lapang dada sebagaimana suaminya Cut Tari yang selingkuh dengan Ariel. Siapa sih y`ng tidak tertarik dengan Cut Tari begitu pula Novita diwaktu masih kerja di VEDC termasuk Dr. Bambang triono., MM yang berhasil merebut hatinya Novita, jika pembaca FB tidak percaya bahwa Dr. Bambang Triono., MM akan terkena azab diabetes atau penyakit gula mari kita tunggu bersama-sama. Kemarin ADM bertemu tubuhnya kurus, wajahnya hitam ada bercak-bercak seperti panu. Yaaah... intinya sangat jauh berbeda diwaktu Dr. Bambang Triono., MM menjabat di VEDC dan sebagai pimpinan tertinggi di SD Unggulan Alya'lu. Sekali lagi cepat-cepat bertobat wahai Dr. Bambang Triono., MM sebelum terlambat sebagaimana kata Pemain Musik Band Wali.
     Sekali lagi anjing yang sudah terdidik tidak akan berhenti menggonggong sebelul Kafilah insyaf kembali ke jalan yang wajar dan meminta maaf kepada pihak Alya'lu.

     Hahaha bang,bang, baaaaaaang,!! Sekalian wae Dr. Bambang Triono., MM buka panti pijat sesuai dengan karaktermu yang suka dengan wanita tanpa via pernikahan.
wassalam...