Senin, 05 Maret 2012

HANYA ORANG BODOH DAN SOMBONG YANG MENYAMAKAN DERAJATNYA SAMA DENGAN PARA NABI

Mereka selalu melakukan perbuatan besar dan ilmu yang tinggi, sebagaimana firman Alloh dalam QS 38:45 'dan ingatlah hamba-hamba Kami: Ibrahim, Ishaq dan Ya'qub yang mempunyai perbuatan-perbuatan yang besar dan ilmu-ilmu yang tinggi' (cuplikan tulisan Dr Bambang Triono., MM dari Facebook ini). Entah berapa kali kau mengangkat QS 38:45, pihak ADM yakin dan percaya kalau Nabi Ya'qub mempunyai perbuatan-perbuatan yang besar dan ilmu-ilmu yang tinggi'. Entah berapa kali kau mengangkat QS 38:45, pihak ADM yakin dan percaya kalau para Nabi berilmu tinggi, tapi sejuta penawaran dari anda agar Guru-guru Alya'lu terutama Bpk Asbirin Maulana dari awal anda mengobral bahwa anda mirip atau persis atau identik dengan Nabi Ibrohim, Ishaq, Ya'qub dkknya hingga mati haram dan najis untuk mengakui, karena saya sudah punya harga mati bahwa Nabi terakhir adalah Nabi Muhammad SAW, mana mungkin saya mempercayai kau identik dengan Nabi Ibrohim sedangkan kau zinahi Novita dllnya, hai Dr. Bambang Triono., MM cabutlah pengakuanmu mirip dengan Nabi-Nabi yang mulia itu, hai bodoh.

Hai Dr. Bambang Triono., MM apakah kau lupa sejarah yang sangat pahit menimpamu, diwaktu kau memproklamirkan dirimu sebagai Nabi dari dinasti Sunan-Sunan di Indonesia yang kau identikan bahwa Sunan = Nabi dan kau sebagai titisan Sunan dan waktu itu Guru-guru Alya'lu mencibikanmu tapi tidak didepanmu karena takut dipecat karena waktu itu kau sebagai pimpinan tertinggi di Alya'lu termasuk Bpk Asbirin Maulana yang sangat menentangnya, tidak masuk akal ada orang mengaku Nabi tapi istri orang kau tunggangi, maka waktu itu Bpk Asbirin Maulana meludah dikeramik karena sangat benci dengan kelakuanmu yang busuk itu tiba-tiba mengaku Nabi. Nabi Ibrohim dkknya jualan korma bisa kaya raya tapi kau jualan Roti makin miskin jualan Lele kecele.

Hai Dr. Bambang Triono., MM. Kau pasti masih ingat tatkala ADM mengaku cewek yang sangat cantik dengan mengirim foto difacebook kemudian Gundikmu novita mendakwahi ADM dengan materi bahwa NKRI adalah Thogud dll, "jika anda ingin selamat maka ikutilah ajaran Nabi kontemporer namanya Abi Reza, Sunan Ponorogo dll". Gara-gara Bpk Asbirin Maulana dan Guru Alya'lu menolak ajakanmu maka kau keluar dari Alya'lu berikut 9 Guru yang terlanjur meyakini bahwa kau adalah sebagai Nabi. Nah... jika kita bisa berjumpa dengan Tokoh-tokoh NU dll pasti kaulah yang sesat tapi sebaliknya kau tuduh Bpk Asbirin Maulana sesat. Hai Dr. Bambang Triono., MM semua file dakwahan gundikmu novita masih disimpan sebagai bukti bahwa kau yang menuding NKRI Thogud.

Sekali lagi hai Dr. Bambang Triono., MM berhentilah menyamakan derajatmu dengan Nabi Ibrohim, Ishaq, Ya'qub dll, Beliau adalah orang-orang Mulia disisi Alloh SWT sedangkan kau disisi Bpk Asbirin Maulana sangat hina apalagi disisi Tuhan, ADM bisa menerima jika derajatmu sama dengan Ibrohim dll tapi Ibrohim yang jualan Belut keprucut jualan Lele kecele, OK