Minggu, 04 Maret 2012

SELEMAH-LEMAHNYA ORANG LUMPUH JIKA SETIAP HARI DICACI-MAKI DAN DIFITNAH MAKA AKAN BANGKIT

Hai syaitan, orang seperti Bpk. Asbirin Maulana tidak butuh pujian. Beliau hanya meminta tolong kepada Pihak ADM agar Dr. Bambang Triono., MM  menghapus Fitnah tersebut, selanjutnya jika kau bukan org bodoh kenapa keluar dari VEDC dan Alya'lu. Semua org VEDC mengetahui bahwa Alya'lu sebagai perintis utamanya adalah kau sejak Tahun 1996 yang pada waktu itu nama Yayasanya FIKRUN NISAA yang artixa "Utek Wedokan". Terbukti kau Zinahi Novita dan menggelapkan uang VEDC dengan cara yang sangat licik. Apa buktinya sangat licik? Mesin Penguji Pengeras Besi kau produksi sendiri dengan menghabiskan dana hanya 400 juta kemudian kau bikin laporan palsu ke Jakarta dengan harga 2 Milyar 300 juta mengatasnamakan Made in German, di dalam dokumentasi atas nama Mitahul Sholeh sebagai pemesannya maka pada waktu itu Pihak BPK telah tertipu oleh Bpk Dr. Bambang Triono., MM. (dalam hal ini ADM mengakui bahwa kau adalah "bukan orang bodoh" tapi orang yang sangat pandai menipu orang lain terutama orang yang baru mengenalmu). Contoh sederhana dan sangat obyektif, diwaktu kau meminta ke KAPUS VEDC untuk dimutasikan ke Sragen dan KAPUS VEDC menasehati, “Bang apakah kau tidak salah langkah ingin mutasi ke Sragen..? Selama saya kerja di VEDC kurang lebih 32 thn belum pernah mendengar ada seorang PNS duduk di Eselon Tiga, Punya Rumah dan anak istri di tengah Kota dan dekat dengan kerjanya minta mutasi ke Kabuten yaitu Sragen”. Maka pada waktu itu orang se-VEDC dan seluruh guru Alya'lu berikut Bpk Asbirin Maulana serentak menggeleng-gelengkan kepalanya sambil berkata "betapa bodohnya Dr. Bambang Triono., MM", anak, istri, mertua ada di Malang justru ingin pindah kerja ke Sragen, maka sangat tidak cocok kalau kau bilang "saya bukan orang bodoh".

PERTANYAAN MENGAPA Dr. BAMBANG TRIONO., MM INGIN MUTASI KE SRAGEN…???
Jawabnya sangat mudaaa….h
1. Sudah sangat malu dengan gunjingan soal perzinaannya dengan Novita Baca
2. Penggelapan uang yang sudah mulai banyak digunjingkan
3. Banyaknya pekerjaan yang tidak beres, amburadul, dll
Selanjutnya pada Thn 2011 memohon ulang dengan rasa yang sangat malu yang pada waktu itu disuruhlah istrimu mengajukan permohonan mengundurkan diri dari VEDC. Kemudian KAPUS VEDC MALANG menjawab kenapa suamimu tidak menghadap saya..? Istrimu menjawab sedang sibuk. 
Hai Dr. Bambang Triono., MM, kau tidak perlu menakut-nakuti dengan membawa Putranya Kyai calon Panglima ABRI yang siap menghancurkn Alya'lu.
Baaang semua manusia yang baru mengenalmu pasti kagum dengan gebrakan ilmumu yang Pas-pasan (haxa awalnya menakjubkan selanjutnya menjenuhkan), ADM punya bukti. Waktu itu Bupati Sragen pertama bertemu dengan kau sangatlah tertarik. Apa buktinya Bupati Sragen sangat tertarik kepadamu….???

Pertama:
Bupati Sragen pernah melontarkan pernyataan ( jika KAPUS VEDC Malang tidak memberikan lisensi mutasi ke Sragen, Bpk Bupati akan minta langsung ke Mentri Pendidikan ) akan tetapi setelah pertemuan yang keempat kalinya Bpk Bupati Sragen sudah mampu membaca klo ilmumu pas-pasan, maka slanjutnya setiap kau ke Sragen Bpk Bupati Sragen Haram dan Najis menjumpai kau yang akhirnya kau malu sendiri.

Kedua:
setelah bertahun-tahun kau nganggur, uang korupnya semakin menipis maka kau PERAS PIHAK ALYA'LU dengan ancaman akan membongkar keburukan orang-orang Alya'lu terutama Asbirin Maulana, Sukirman Kerdil dllnya sambil meminta uang 250 juta. Karena pihak Alya'lu bukan Gudang Uang maka dibantulah kau 80 juta dan ini sebagai buktinya.



Dan kami sudah crosscheck pada pak Asbirin Maulana, pak Sukirman dari pihak Alya’lu dan pihak VEDC. Nah sekarang tinggal giliran ke rumah Dr. Bambang Triono., MM apakah semacam itu juga.
Tidak sampai disitu saja. Kemudian kau memeras lagi dengan minta uang sebesar 500 juta (setengah milyar) dengan perincian uang Gaji sebagai Ketua Yayasan Alya'lu sejak 1996 s/d 2006 = 10 Tahun x 12 Bulan = 120 Bulan x Rp 3 jt 500 rb = 420 juta ditambah uang semua kursi belajar LCD dll sebesar  80 juta dibulatkan = 500 juta. Uang sebesar itu Alya'lu tidak punya, maka hanya bisa berdo'a keburukan apa yang akan Dr. Bambang Triono., MM lontarkan. Eeee…. ternyata bagai disambar petir siang bolong keluarlah "FITNAH PERAMPOKAN, ANTI NKRI, DI/TII, NABI PALSU, CEWEK TAJIR dinaiki dll".
Kemudian sesuai prosedur, semua guru melaporkan ke Pihak Polisi bahwa ini perbuatan Dr. Bambang Triono., MM. Dan Pihak Polisi menjawab, Polisi belum bisa menangkap siapapun kalau facebook dijadikan sebagai bukti kejahatan PIDANA, maka dengan legowo pulanglah semua Guru.

KETIGA:
Jika kau "bukan orang bodoh" kenapa semua usahamu hancur berantakan??? Pabrik Rotimu di Araya Runtuh!
Bisnis Majalahmu Robek terseok-seok!
Bisnis Trainermu (alat peraga SMK Ambruk)!
Bisnis Lelemu dan Belut Kusut.
KEEMPAT: 
Jika kau "bukan orang bodoh" kenapa kau tutup website IME communiti dan IME web.id. Sudah bodoh kau takut dan malu kalo ADM membongkar semua kebejadanmu.

KELIMA: 
Jika kau bukan orang bodoh kenapa kau suruh istrimu menelepon sahabatmu dengan menakut-nakuti “jika tidak dihentikan menjelek-jelekkan suami saya maka anda akan terbawa arus kejahatan yang dibuat oleh Asbirin Maulana”. Naa…h dengan istrimu menelepon sahabatmu, 100% kaulah yang memfitnah Bpk Asbirin Maulana, dari dulu kau bodoh sekarang tambah bodoh.

Yaah klo mau diangkat tentang kegobloganmu banyak banget Baaang…. Oleh karena itu ADM hanya minta hapuslah semua fitnah tersebut. Mari kita damai seperti dulu dan Pihak Asbirin Maulana sudah menyatakan kepada Pihak ADM tidak akan menuntut ganti rugi pencemaran nama baik. Naah….. silahkan dipikirkan jika kau tetap bersikeras tidak akan menghapus, tunggu episode brikutnya. Thank's Wassalam…….